Wednesday, October 12, 2011

cinta tak gila


engkau tak membuatku gila,
tapi engkau membuat aku berusaha 'tuk berpikir rasional ..
bahwa roda kehidupan itu berputar
bahwa do'a itu perlu iringan ikhtiar
bahwa dlm proses itu perlu bersabar
dan engkau pun berjuang 'tuk membuat aku tegar ..

engkau tak membuatku gila,
tapi engkau membuat aku berusaha 'tuk menjadi peka ..
menjadi perasa, yang bisa merasakan luka yang lain
agar dapat membuatnya kembali tersenyum dan tertawa
agar aku lebih menjaga lidah dan gerakan tubuh yang dapat lukai,
dengan atau tanpa sadar ..

bukan menjadi perasa, yang mudah terluka oleh raut tak tersenyum
oleh sapa tak tersahut
atau oleh bisik yang terlihat ..

engkau tak membuatku gila,
dengan memberikanku segudang mimpi!
tapi engkau membuat aku berusaha 'tuk membuka mata ..
bahwa cinta itu tidaklah buta
bahwa aku akan baik-baik saja
selama cintaku kepada-Nya tetap terjaga..


terakhir,

engkau tak membuatku gila
karena cinta ...
-----------------------------

Yaa Allahu Robbi,
terimakasih karna tlh pertemukan kita ..
Semoga, jalinan tali silaturrahim kita tak sesingkat pertemuan kita .. :')
amiin ..


_au_'11
 
NB: Thanks untuk Efek Rumah Kaca, lagu "Jatuh Cinta Itu Biasa Saja" nya inspiratif banget .. :)

No comments:

Post a Comment

Have something to share? :)

tq,
_au_ | @aurizrahman